Kado Pernikahan Murah Dibawah 20 Ribu

Kado Pernikahan Murah Dibawah 20 Ribu

Salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup adalah momen saat melakukan pernikahan dengan pasangan tercinta. Kalo di Indonesia, biasanya Pernikahan punya kebiasaan buat ngadain resepsi sebagai acara buat ngasih tau ke teman – teman atau tetangga sekitar kalo sedang terjadi pernikahan dari pasangan suami istri. Biasanya para tamu undangan pernikahan ngasih kado tuh buat pasangan baru, kadonya bisa berbentuk uang atau barang. Pernah gak sih kalian bingung mau ngasih kado apa, atau pengen ngasih kado pernikahan tapi budgetnya tipis. Daripada ngasih uang doang, kita ada nih beberapa ide rekomendasi Kado Pernikahan Murah DIbawah 20 Ribu. Tapi tentu saja rekomendasi kita ini gak murahan dan bakalan bermanfaat buat yang nerima.

Set Perlengkapan Alat Mandi

Set Perlengkapan Alat Mandi

Kado Pernikahan ngapain harus mahal – mahal, mending kita ngasih kado yang bakalan kepake buat pasangan baru. Salah satu kado yang bisa kamu kasih ke pangantin baru adalah set perlengkapan alat mandi. Kenapa sih harus perlengkapan alat mandi, alat mandi bisa berguna banget lho buat pengantin baru yang biasanya terus lanjut untuk menginap di pihak perempuan. Daripada beli baru, mendingan kalian kasih ke penganti baru pasti bakalan kepakai deh. Untuk isi Kadonya, kamu bisa isi barang yang kira – kira bakalan dipake sama penerimanya nih. Misalnya, Gayung Mandi, Shampo, Sabun Mandi, Spons Mandi, dan masih banyak lagi. Biar keliatan bagus buat nerimanya, bisa kalian bungkus pake box, atau bisa juga kalian pake box terbuka terus kalian wrapping pake plastik wrap. Jangan lupa kalian tulis untuk ucapan yang bakalan kamu kasih ke pengantin barunya tuh.

Obat Nyamuk

Obat nyamuk

Yang kedua kita ada Obat Nyamuk nih. Mungkin awal – awal kalian mikir kalo kado berupa obat nyamuk bakalan jadi aneh, tapi siapa sangka ternyata obat nyamuk buat pengantin baru pasti bakalan kepake deh. Siapa sih disini yang gak tau fungsinya obat nyamuk, pasti disini udah pada tau kan fungsi utama dari obat nyamuk. Pengantin baru biasanya bakalan begadang setelah acara pernikahan tuh. Untuk mereka yang punya AC biasanya gak terlalu banyak tuh nyamuknya, tapi kalo untuk mereka gak punya AC bakalan banyak nyamuknya tuh. Nah disinilah fungsi utama dari obat nyamuk bekerja. Tapi kita saranin buat ngasihnya pakai bungkus yang menarik ya, bahkan kalo bisa kalian bungkus biar gak keliatan kalo kalian kasih obat nyamuk tuh di dalamnya. Jangan lupa juga kasih ucapan – ucapan manis yang bisa bikin temen kalian yang baru menikah jadi terenyuh.

Buku Tema Pernikahan

Buku Tema Pernikahan

Buku bisa jadi rekomendasi Kado Pernikahan Murah Dibawah 20 Ribu selanjutnya. Nah, buku tema pernikahan ini bisa kalian cari di marketplace tuh. Selain bermanfaat, buku yang kalian kasih bisa juga jadi kenang – kenangan buat pengantinya. Kalian juga harus pinter – pinter tuh buat bikin kadonya kelihatan menarik. Kalo kado yang kalian kasih punya bungkus yang menarik, pasti pengantin baru juga bakalan penasaran sama kado yang kalian kasih. Kado yang berbentuk buku bisa kalian bungkus pakai kertas kado terus kalian kasih pita biar keliatan menarik tuh. Jangan lupa juga untuk kasih ucapan yang menarik di kado kalian biar pasangan pengantin baru yang kalian kasih bisa baca ucapan kalian.

Set Perlengkapan Alat Makan

Set Perlengkapan Alat Makan

Kado pernikahan yang bisa kalian kasih selanjutnya adalah set Perlengkapan Alat Makan. Pengantin baru pasti bakalan memutuskan untuk hidup mandiri, selain itu biasanya pengantin baru bakalan menempati rumah baru tuh. Kado yang kamu kasih bisa berupa Perlengkapan Alat Makan pasti bakalan bermanfaat banget tuh. Selain bermanfaat, perlengkapan alat makan yang kalian kasih juga gak perlu mahal – mahal, Kalian bisa cari Set Perlengkapan Alat Makan di marketplace favorit dibawah 20 ribu. Biasanya di marketplace seperti Tokopedia atau Shopee, menjual satu set peralatan alat makan yang udah termasuk sama boxnya tuh. Nah, kalian bisa juga beli satu set peralatan alat makan terus kalian bungkus pake kertas kado dan kasih juga pita yang menarik. Jangan lupa juga kasih ucapan buat pengantin baru agar rumah tangganya berjalan dengan lancar.

Handuk

Handuk

Kalo tadi kita sudah ngerekomendasiin Set Perlengkapan Alat Mandi, sekarang kita kasih rekomendasi pakai barang pelengkap setnya nih. Handuk biasanya dipakai sama pengantin baru buat pengering badan selepas mandi. Pasangan pengantin baru biasanya bakalan honeymoon atau bulan madu, nah handuk yang kalian kasih buat mereka bakalan berguna nih buat bulan madu udah mereka rencanain tuh. Kalian bisa pilih tuh handuk yang kecil berguna buat traveling atau handuk yang biasanya buat ngeringin badan setelah mandi. Selain banyak manfaatnya, handuk juga lebih mudah buat dibungkus buat kado pernikahannya tuh. Kalian bisa cari beberapa handuk murah di marketplace seperti Tokopedia atau Shopee tuh. Jangan lupa juga beri ucapan yang menarik tuh, bisa berupa doa biar pengantin baru yang baru lebih langgeng atau bisa juga berupa harapan – harapan agar rumah tangga yang dibangun akan tentram.

Video 5 Ide Kado Pernikahan Murah di bawah 20 Ribu Rupiah

Tonton Video Ide Kado Pernikahan Murah ini agar lebih jelas dan klik like jika kalian suka. Jangan lupa subscribe chanel Youtube kami agar kalian tahu produk-produk rekomendasi lainnya.

Maps Lokasi Toko Kado Pernikahan di Jogja

Kalo kalian binggung nyari Kado Nikahan yang cocok buat temen atau tetangga kalian, kalian bisa cek nih di Toko Kadowisudaku. Kita nyediain banyak produk – produk kado dan hadiah yang bakalan bikin temen kamu senang banget sama kado pemberianmu.

Nah tadi kita udah ngasih 5 rekomendasi kado pernikahaan dengan harga dibawah 20 ribu nih. Jangan lupa kalian juga kasih selamat yang buat pengantin barunya sewaktu kalian datang ke acara resepsi pernikahannya. Kalo kalian masih binggung kado mana yang cocok bisa kalian kasih buat temen atau tetangga kalian yang baru aja menikah, kalian bisa juga langsung tanyain ke temen atau tetangga kalian tuh lagi butuh apa. Dengan kalian menanyakan secara langsung apa kebutuhan mereka, kalian juga akan membantu mereka yang mungkin membutuhkan suatu barang. Kalian bisa kasih kado pernikahan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan sama calon pengantin. Kalian juga bisa cek nih koleksi kado dari kadowisudaku, pastinya dijamin murah dan berkualitas. Link Katalog.

Sekian ya untuk artikel kali ini, SHARE ya kalo kamu suka artikelnya, dan Bookmark juga biar kamu tidak ketinggalan artikel rekomendasi kado selanjutnya. Kado Wisudaku, Rekomendasi kado untuk kita semua. Terima kasih Bye…

Leave a Comment

×