Review 4 Website Referensi Jurnal Skripsi GRATIS

Review 4 Website Referensi Jurnal Skripsi GRATIS.Siapa di sini lagi punya segudang tugas tapi malah mager ngerjain Bro Di semester akhir. Tapi malah bingung mau ngerjain skripsi mulai dari mana. Nah yang lagi ngerasain kayak gitu sini-sini merapat soalnya kita punya info penting nih. Untuk kali ini kita mau ngasih tahu kamu website Apa saja sih yang menyediakan referensi jurnal maupun skripsi yang bisa kamu download dan tentunya gratis.

Table of Contents

Website refrensi jurnal skripsi disini semuanya gratis dan langsung masuk ke link websitenya lho. Yuk langsung cek aja. Berikut review 4 website yang bisa kamu jadikan refrensi jurnal skripsi.

Website Google Scholar

Website Google Scholar

Website yang pertama ada Google Scholar di sini Siapa sih yang gak tau Google Google adalah perusahaan internet terbesar di dunia dengan mesin pencarian dan pengguna yang paling banyak digunakan. Nah salah satu produk dari Google ini bisa. Kamu manfaatkan untuk mencari maupun mendownload referensi jurnal dan deskripsi kamu yaitu Google Scholar atau Google Cendekia. Google Scholar ini adalah produk mesin yang menfokuskan pada pencarian buku refrensi dan lebih difokuskan menurut saya referensi bagi para akademisi. Kalian bisa cek websitenya disini ya.

Website Sinta (Science and Teknologi Index)Website Sinta (Science and Teknologi Index)

Website yang kedua adalah Sinta atau kepanjangan dari Science and teknologi index. Sinta sendiri adalah sebuah laman atau portal ilmiah dari yang dikelola oleh Kementerian sehingga menyajikan daftar jurnal nasional terakreditasi Shinta juga bisa diartikan sebagai database dari jurnal-jualan nasional yang terakreditasi sehingga bisa dijadikan tujuan kamu untuk mencari referensi dengan kualitas yang sudah teruji judul-judul yang masuk di dalam cinta kemudian bisa kamu jadikan sebagai referensi dilakukansitasi dan sejenisnya karena sifat inilah Sintak kemudian bisa menjadi media untuk menunjukkan kekuatan publikasi ilmiah dari sebuah lembaga pendidikan. Kalian bisa coba cek websitenya disini ya.

Website Perpusnas (Perpustakaan Nasional Republik Indonesia)Website Perpusnas (Perpustakaan Nasional Republik Indonesia)

Website yang ketiga ada Perpusnas. Nah website ini merupakan database jurnal dan juga majalah online yang diterbitkan oleh Perpustakaan Nasional RI. Ruang lingkup terbitan ini mencakup ilmu perpustakaan dan informasi kepustakaan ada juga literasi informasi dan literasi budaya selain jurnal disini kita juga bisa loh mengakses ebook. Kita juga bisa turut andil dalam menambahkan koleksi jurnal. Buat kamu yang punya jurnal karya pribadi bisa mendaftarkan langsung jurnalmu. Specialnya di Perpusnas ini kita bisa mengakses jurnal internasional juga loh karena selain bekerja sama dengan jurnal lokal juga bekerjasama dengan banyak website internasional. Wah jadi makin ciamik kan jurnal atau skripsi kamu karena referensinya tidak hanya dari jurnal lokal tapi juga dari jurnal internasional penasaran gimana cara download jurnal. Kalian bisa cek websitenya disini ya.

Website GarudaWebsite Referensi

Website yang keempat ada website Garuda nih. Sebenarnya Garuda sama Shinta tuh hampir sama nih. Garuda sama Shinta itu sama-sama dikelola oleh kemenristekdikti Makanya Nih kalau kita buka website Garuda di dalamnya Kita juga bisa langsung mengasah Shinta Begitupun sebaliknya. Walaupun hampir sama, fitur mereka beda ya bedanya. Bedanya kalau di sinta kan ada kriteria jurnalnya tapi kalau di Garuda itu enggak ada. Jadi kalau misalnya kita mau cari jurnalnya kita bisa langsung aja ketik topik yang kita cari tidak perlu dengan memfilter kriterianya. Kalian bisa cek websitenya disini ya.

Video Review 4 Website Referensi Jurnal Skripsi GRATIS

Tonton Video Review 4 Website Referensi Jurnal Skripsi GRATIS ini agar lebih jelas dan klik like jika kalian suka. Nah itu tadi 4 website rekomendasi untuk download jurnal atau referensi gratis dari kadowisudaku. Kalau kamu lebih sering pakai yang mana nih. Jika kita sih lagi suka banget nih sama Garuda, tapi kadang-kadang aku juga pakai scholar. Kalau kalian lebih sering pakai yang mana atau kalian punya nih rekomendasi website yang juga bisa untuk mendownload dan mencari referensi buat jurnal dan skripsi. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dan mengurangi sedikit bebanmu dalam mengerjakan tugas ya.

Oh iya kalo kamu tertarik buat beli kado di kadowisudaku atau cuma sekedar melihat – lihat aja, kamu bisa cek di katalog kita. Klik disini untuk melihat katalog. Atau kamu pengen nanya – nanya soal produk kita, kamu bisa aja nih langsung chat CS kita yang pastinya bakalan siap sedia buat jawab dari pertanyaan – pertanyaanmu. Klik disini untuk chat CS. Jangan lupa untuk SHARE ya kalo kamu suka artikelnya, dan Bookmark juga biar kamu tidak ketinggalan artikel rekomendasi kado selanjutnya. Kadowisudaku, Rekomendasi kado untuk kita semua. Terima kasih Bye.

 

Leave a Comment

×