Site icon Kado Wisudaku

5 Rekomendasi Kado untuk Ibu

5 Rekomendasi Kado untuk Ibu

Ibu adalah salah satu dari orang tua yang paling berharga dalam hidup seseorang. Tidak jarang, kita juga sering banget buat ibu kita jengkel ataupun emosi. Tetapi bagaimanapun, seorang ibu pasti menyayangi dan mencintai seorang anaknya. Sembilan bulan telah mengandung diri kita yang pada akhirnya kita lahir didunia. Tidak sampai disitu, ibu kita juga pasti membesarkan kita dengan penuh rasa kasih sayang agar kita tumbuh dan berkembang. 

Table of Contents

Salah satu cara untuk membalas kasih sayang seorang ibu adalah dengan berbagai cara. Beberapa cara tersebut adalah dengan cara memberikan sebuah kado atau hadiah. Sebuah kado atau hadiah diberikan tidak perlu menunggu hari spesial seperti hari ulang tahun atau hari ibu pada tanggal 22 Desember. Kamu juga bisa memberikan kado atau hadiah untuk ibu kapanpun, seperti saat kamu baru aja gajian tuh. Buat kamu yang masih bingung buat nyari kadonya apa, kita ada nih 5 rekomendasi kado untuk ibu kamu.

Scrapframe 3D Frame

Buat yang mau ngasih kado buat ibu kamu, kita kasih rekomendasi yang pertama nih. Kalo kamu punya foto ibu kamu, terus pengen ngasih kado berupa foto. Kamu bisa nih jadiin foto yang kamu punya buat dijadiin scrapframe 3D nih. Scrapframe 3D ini adalah kado yang berupa vektor yang berbentuk pop up yang dikombinasikan sehingga terlihat unik dan beda dari yang lain. Kamu bisa juga request untuk bentuk dan temanya juga kok. Kalo kamu masih agak binggung ucapannya, kita juga bisa kok buatin kata – kata yang pastinya dijamin buat ibu kamu tersentuh nih. Kalo kamu penasaran sama scrapframe 3D, langsung cek aja nih. Klik foto produk diatas ini untuk detailnya.

Tas

Rekomendasi dari kita yang kedua, ada tas nih. Tas merupakan salah satu barang yang selalu dibawa sama perempuan nih. Selain karena fungsi utamanya sebagai tempat penyimpanan barang, tas juga punya fungsi agar seseorang terlihat modis dari segi fashionnya. Mudah dicari juga jadi salah satu alasan buat kamu ngasih kado tas nih. Gak harus mahal kok untuk beli tasnya. Kamu bisa alokasikan dana yang cukup aja buat sekedar membelikan tas buat ibu kamu. Kamu juga bisa liat tuh tas – tas yang sering dipakai sama ibu kamu, untuk jadi bahan referensi buat kamu waktu beliin tasnya.

Buket Bunga Mawar Merah

Bunga mawar merah selalu memiliki makna yang sangat banyak. Salah satu makna yang paling dikenal adalah rasa kasih sayang. Kalo kalian pernah beli bunga mawar yang asli, itu cuma bertahan sebentar dan setelah itu bakalan layu tuh. Nah dari pada kalian beli bunga yang asli dan pada akhirnya gak bisa bertahan lama, kita ada nih buket bunga yang bakalan jadi simbol kasih sayang ke ibu kamu. Jangan khawatir ya untuk soal kualitasnya, buket bunga ini, bahan yang kita pake itu pakai Bahan Flanel jadi dijamin gak bakalan layu deh. Klik foto produk diatas ini untuk detailnya.

Liburan

Seorang ibu dan anak pada umumnya memiliki kesibukan masing – masing yang mungkin sama sibuknya kayak kamu nih. Daripada kamu ngasih kado yang berupa barang, mending kasih kado atau hadiah berupa waktu aja. Kamu bisa ngasih kado berupa waktu kok, liburan bisa jadi salah satu alternatif cara untuk kamu sama ibu kamu untuk sama – sama punya quality time bareng tuh. Kamu bisa ngeluangin waktu beberapa hari untuk liburan bersama ibu kamu. Untuk tempat liburannya, kalo kamu gak punya waktu yang banyak, kamu bisa nih milih tempat wisata yang deket sama tempat tinggal kamu. Yang terpenting itu bukan soal tempat liburannya, tapi waktu yang kamu kasih buat quality time sama ibu kamu.

Jam Frame

Buat kamu masih binggung buat milih kado atau hadiah apa yang mau kamu kasih buat ibu kamu, kita ada nih rekomendasi yang kelima, yaitu Jam Frame. Kalo kamu pengen ngasih kado atau hadiah buat ibu kamu tapi masih mikir kalo kasih kado barang, tapi takut gak kepake. Nah mending kamu kasih aja nih ke ibu kamu jam dinding. Tapi kalo kamu cuma ngasih jam dinding yang biasa pasti gak ada spesial – spesialnya sama sekali kan, apalagi kado atau hadiah ini buat orang spesial yaitu ibu kamu. Kita ada nih Jam Frame, di produk ini kalian bisa juga kasih foto kamu sama ibu kamu atau sekeluarga aja sekalian. Kamu gak usah bingung soal urusan desainnya, tim kreatif kami bakalan ngedesain buat kalian deh. Jangan lupa juga kasih ucapan di kado kalian ya, buat kata – kata yang menurut kamu ibu kamu bakalan tersentuh hatinya. Yuk kepoin aja produknya. Klik foto produk diatas ini untuk detailnya.

Maps Lokasi Toko Kado untuk Ibu di Jogja

Kalo kalian mau liat beberapa produk yang kita rekomendasi tadi secara langsung, kalian bisa langsung aja nih cek ke toko Kadowisudaku. Kita punya banyak nih produk – produk kado dan hadiah yang bakalan bikin kamu suka.

Kesimpulannya, kita udah ngasih 5 jenis barang nih yang bisa jadi referensi sekaligus ide buat ngasih kado atau hadiah buat ibu kamu. Yang paling penting itu bukan seberapa mahal atau sebanyak apa barang yang kamu mau kasih ke ibu kamu, tapi yang akan dilihat dari ibu kamu itu adalah keikhlasan hati dari kamu sebagai pemberi kado. Bahagiakanlah ibu kamu selagi kamu masih ada kesempatan dan jangan lupa untuk berterima kasih atas kasih sayang yang udah diberikan ke kamu.

Sekian ya untuk artikel tentang Rekomendasi Kado untuk Ibu, SHARE ya kalo kamu suka artikelnya, dan Bookmark juga biar kamu tidak ketinggalan artikel rekomendasi kado selanjutnya. Kadowisudaku, Rekomendasi kado untuk kita semua. Terima kasih Bye…

Exit mobile version