Blog Kado Wisuda

Temukan berita ter-update tentang kado wisuda di sini.

BBM: 5FEA0F59 , Line: @okb0802c (pake @) , WhatsApp 085878749975

Promo Gratis Ongkir

Kamu cari boneka wisuda promo gratis ongkir dan bisa sesuai dengan logo universitas? Jika kamu ada didaerah jogja kamu bisa datang langsung ke toko boneka wisuda jogja Kado Wisudaku letaknya dekat dengan UGM, UNY, UAD, UMY UPN jogja. Tapi bila kamu ada diluar jogja?... read more

5 Rekomendasi Kado Wisuda untuk Cowok

Acara Wisuda menjadi peristiwa penting dalam sejarah mahasiswa dan sangat berkesan bagi seorang pejuang skripsi mau tesis, sehingga momen wisuda menjadi sangat membahagiakan dan juga sp\esial. Ketika kakak, teman, ataupun pacar diwisuda, maka hadiah wisuda paling... read more

10 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa

10 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa 10 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Mahasiswa untuk mendukung setiap aktifitas yang berkaitan dengan pendidikan. Kegiatan kuliah yang padat banget dengan tugas dan aktifitas organisasi akan lebih ringan jika kamu miliki aplikasi... read more

10 Website Kerja dari Rumah Freelance

10 Website Kerja dari Rumah Freelance Terpercaya yang Wajib Kamu Coba dan Ketahui. Website Kerja dari Rumah Freelance Bagi sebagian mahasiswa yang memiliki masalah dengan kondisi sosial ekonominya, mungkin menginginkan uang saku tambahan untuk sekedar uang jajan atau... read more

5 Kado Ulang Tahun yang Paling Berkesan

Kado Ulang Tahun yang Paling Berkesan merupakan salah satu momen penting dalam kehidupan sebagian manusia, wajar jika seseorang memiliki kesan istimewa setiap berulang tahun. Ulang tahun suami, istri, anak, ayah, ibu, pacar, saudara, sahabat, teman, kakak, pasti... read more

Alamat Toko Boneka Wisuda di Jogja

Kado Wisudaku merupakan toko kado wisuda yang menyediakan aneka boneka wisuda dari ukuran kecil hingga boneka wisuda jumbo denagn alamat toko boneka wisuda di jogja. Kado Wisudaku juga merupakan produsen kado wisuda, hadiah wisuda dan souvenir. Butuh boneka wisuda... read more

Program Membership Kado Wisudaku

KETENTUAN DAN PERSYARATAN KEANGGOTAAN KADO WISUDAKU MEMBER CARD (KWMC) A. KEANGGOTAAN KWMC 1. Kado Wisudaku Member Card (KWMC) adalah kartu loyality yang dikeluarkan oleh kadowisudaku yang ditujukan kepada pelanggan. 2. Peserta Program KWMC adalah Pelanggan... read more

Kado Wisudaku di Galeria Mall Yogyakarta

Kado Wisudaku di Galeria Mall Yogyakarta, . Kami hadir di Galeria Mall Yogyakarta hingga akhir tahun 2017. (tersedia boneka wisuda siap ready dengan logo universitas terkenal) Buka Setiap hari jam 10.00 sampai 22.00 . Bagi teman-teman yg tidak sempat untuk datang ke... read more

Diskon di Toko Kado Wisudaku Selfie

Beli Kado hadiah untuk wisuda dimana di jogja? cari aja di toko kado boneka wisuda jogja, udah lengkap banyak diskon juga lho, di Tahunj 2017 ini ada diskon khusus, Diskon di Toko Kado Wisudaku Selfie bagi kamu yang mau upload foto bersama produk kado wisudaku dan... read more

Giveaway Gratis Boneka Wisuda

Hai kaka cantik & ganteng, event Giveaway Gratis Boneka Wisuda ke-2 kadowisudaku kembali digelar, yeeayyy 🙆🙌🙋 kali,kadowisudaku kali ini akan membagikan beberapa boneka yang dapat dipilih sesuai keinginan, kamu bisa ikutan event ini, event... read more

7 Rahasia Taklukan UAS

Siapa bilang kalo udah jadi mahasiswa terus nggak ada UAS gitu? Justru bagi kebanyakan mahasiswa, khususnya tingkat akhir nih Ujian Akhir Semester atau UAS bisa jadi “momok” tersendiri, Pasalnya sulitnya UAS sama seperti Ujian kehidupan, seolah sedang berada di antara... read more

Lomba Matematika SMP dan SMA Tingkat Nasional UNY

Hai, kali ini Kadowisudaku diberi kesempatan untuk mensupport event Lomba Matematika SMP dan SMA Tingkat Nasional UNY dari mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universutas Negeri Yogyakarta.  Lomba Matematika SMP dan SMA Tingkat Nasional UNY dan... read more

kadowisudaku.com toko online dan offline yang berada di kota Yogyakarta menyediakan aneka kado wisuda seperti
Aneka Boneka Wisuda ukuran kecil, sedang, besar dan jumbo:
Boneka wisuda Teddy Bear, Boneka Wisuda Bebek, Boneka Wisuda Couple, Boneka Wisuda Dog, Boneka Wisuda Dokter, Boneka Wisuda Doraemon, Boneka Wisuda Flanel, Boneka Wisuda Hello Kitty, Boneka Wisuda Jerapah, Boneka Wisuda Keroppi, Boneka Wisuda Kodok, Boneka Wisuda LINE, Boneka Wisuda Mickey Mouse, Boneka Wisuda Minion, Boneka Wisuda Minnie Mouse, Boneka Wisuda Monyet, Boneka Wisuda Panda, Boneka Wisuda Patrick, Boneka Wisuda Perawat, Boneka Wisuda Piglet, Boneka Wisuda Pinguin, Boneka Wisuda Pokemon, Boneka Wisuda Pooh, Boneka Wisuda Profesi, Boneka Wisuda Rilakkuma, Boneka Wisuda Sapi, Boneka Wisuda Sinchan, Boneka Wisuda Snoopy, Boneka Wisuda Stitch, Boneka Wisuda Super Mario
Aneka Bunga Wisuda
Bunga Flanel, Bunga Kain Flanel, Buket Bunga Wisuda, Buket Bunga Rose, Bouquet Bunga Kain, bouquet bunga tahan lama, bouquet bunga flanel, bouquet bunga untuk kado wisuda jogja
Selempang Wisuda, Pop-Up 3D Frame Foto, Balon Huruf dan lain-lain

Ingin Lebih?

Cari berita ter-update tentang wisuda di sekitar kita, gak cuma wisuda kamu juga bisa share tulisan pribadi atau teman tentang kegiatan kamu di kampus, tips sebagai mahasiswa yang sedang berjuang dengan skripsi, share kado boneka wisuda yang cocok dan unik. Cari kado onik untuk wisuda teman bisa juga di cek di halaman ini karena banyak pilihan produk yang harganya terjangkau. Blog ini dedikasikan buat kamu semua,

Baca Lebih Banyak